Monday 28 August 2017

Royal Forex Trading Review


Review Royal Forex Trading (RFXT) Satu-satunya alasan mengapa saya peringkat RFXT adalah karena waktu yang singkat saya telah bersama mereka. Bagi seseorang yang pernah trading FX untuk beberapa lama dan mengalami semua jenis dealing desk dan broker ECN, saya dapat mengatakan bahwa saya terkejut dengan layanan yang saya dapatkan di RFXT. Jujur saja, saya tidak mengharapkan layanan seperti itu dari broker di Timur Tengah. Sangat mirip dengan layanan pelanggan yang pernah saya alami dengan FXCM beberapa tahun yang lalu ketika mereka berada di puncaknya (mereka mengisap tahu). Saya akan memperbarui rekomendasi ini dalam beberapa bulan dan melaporkan apakah mereka masih memiliki tingkat tertinggi. Tapi sejauh ini, aku sangat bersemangat. Benar-benar .. akhirnya layanan pelanggan yang berbicara bahasa perdagangan saya. Mereka mengerti persis apa yang saya inginkan ketika saya meminta sesuatu. Tag: Royal Forex Trading (RFXT) ulasan BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 24 tamu yang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVEDRatingFX: peringkat independen broker forex Royal Forex Trading review On-line sejak: 2008 Negara asal: Peraturan Lebanon: ASIC, CMA Pilihan pembayaran: Skrill, kartu pembayaran dll. Minimum account size: 500 Minimum lot Ukuran: 0,01 lot Leverage: 1: 400 Spreads: mulai 1 pip Perusahaan pialang Royal Forex Trading mulai beroperasi pada tahun 2008 di Lebanon. RFXT menawarkan platform kliennya untuk trading di berbagai lantai perdagangan. Misalnya, Mubasher Trade Pro digunakan untuk perdagangan saham di pasar saham global, khususnya di New York Stock Exchange. Selain itu, platform ini memungkinkan para pedagang untuk menambahkan 11 lantai berbeda di seluruh dunia. Ini bisa dipasang ke smartphone atau tablet. Platform RJO Vantage ditujukan untuk perdagangan berjangka di 12 lantai global, termasuk CME dan GLOBEX. Ini bisa dipasang ke perangkat mobile. Platform MetaTrader 4 yang paling populer memberi penggunanya akses ke pasar valuta asing serta perdagangan logam dan CFD. Ini memiliki hingga 30 instrumen dan dapat digunakan melalui ponsel. Keuntungan utama bekerja sama dengan broker ini meliputi eksekusi order instan, kesempatan untuk melakukan lindung nilai posisi terbuka, perdagangan otomatis, akun syariah dll. Selain itu, dana nasabah dan dana perusahaan tetap terpisah. Penulis Trading Forex Royal: Said Date 2017-02-01 Ini salah satu broker terbaik untuk muslim setelah mereka menawarkan akun islam. Saya menganggapnya sebagai keuntungan yang hebat. Saya tidak suka berdagang dengan metatrader dan broker ini menawarkan platform RJO Vantage. Sangat bagus Setiap orang harus mencobanya. Platoform berbeda, sederhana dan modern, saya merasa hebat dan ingin berdagang dengan mereka untuk waktu yang lama. Pengarang Royal Forex Trading: FxRoseanna Tanggal 2017-01-22 Saya dari Jerman dan saya melakukan trading dengan banyak broker, tapi 2 bulan yang lalu lalu, saya trading dengan RFXT. Teknologi bijak, RFX Traderpro sangat interaktif dan mudah digunakan. Eksekusi sangat bagus dengan sedikit selip, strategi scalping saya benar-benar mengambil lebih banyak perdagangan dengan mereka. Saya deposit tinju saya 500 dan menghasilkan 300 keuntungan. Kemudian saya melakukan permintaan penarikan sebesar 250 dan pembayaran dilakukan setelah 4 jam melalui Skrill. Saya sangat merekomendasikan broker ini kepada para pemula dan trader profesional. Penulis Royal Forex Trading: FragiieMillz Tanggal 2017-01-09 Saya memiliki banyak masalah dengan RFXT. Seperti suka eksekusi lambat, terus-menerus requote di waktu berita. Jika saya meminta dukungan mereka, mereka mengatakan alasan yang tidak dapat diterima. Jadi saya ingin menarik semua uang saya, hampir 765 dan dua minggu terakhir ini tertunda di departemen keuangan mereka. Sekarang saya benar-benar kecewa dan tersedot. Jika Anda ingin kehilangan uang Anda maka Anda bisa membuka rekening dengan mereka. Penulis Royal Forex Trading: Nima Tanggal 2016-11-03 Saya harus mengatakan bahwa Royal Forex Trading memberikan dukungan yang sangat baik, terutama jika Anda adalah trader baru. Platform online mereka sangat mudah digunakan dan dalam hal kejujuran mereka, saya tidak setuju Dengan komentar bahwa mereka menipu Anda dan memberikan tingkat yang salah. Saya punya akun dengan mereka selama beberapa bulan sekarang dan saat melakukan trading, saya selalu mengikuti tarif di televisi bloomberg dan harganya persis sama dengan Royal Forex Trading. Jadi bagaimana mereka bisa menipu Anda Silakan cek apakah benar sebelum menyalahkan broker Anda. Pengarang Royal Forex Trading: jamel Tanggal 2016-10-11 Akun saya dinonaktifkan setelah saya merujuk lebih dari 15 klien. Mereka mengatakan kepada saya bahwa beberapa referral saya adalah penipuan, dan milik satu orang. Perusahaan ini sangat lucu dan sangat mencurigakan. Saya hanya punya satu pertanyaan, Jika referral saya benar-benar kecurangan, mengapa perusahaan ini menerima uang yang disetorkan oleh teman saya. Lucunya, bukan, Tapi sebelum rekening saya ditutup, penarikan saya sebesar 141.00 dikreditkan ke rekening saya. Hari ini, saya sangat penasaran dengan tindakan mereka. Aku masih tidak percaya bahwa aku tidak bisa lagi memesan dengan mereka. Ini sangat mempengaruhi saya. Saya punya rencana untuk mengajukan kemitraan dengan mereka. Penulis Royal Forex Trading: Vendy Date 2016-09-16 Saya menyukai keuntungan tanpa mengutip mereka. Broker saya sebelumnya memiliki banyak penawaran ulang, tapi saya tidak pernah menghadapi penawaran ulang di RFXT. Mereka telah mengurangi penyebarannya sekarang. 1,8 nya sekarang. Di bawah 2 pips selalu bisa saya terima. Penulis Royal Forex Trading: Fantomass Tanggal 2016-08-25 Saya tidak senang dengan broker ini. Sistem broker ini sangat lambat. Saya merasa sulit untuk mengambil keuntungan yang harus saya dapatkan. Saya mencoba menghubungi mereka, tapi mereka punya banyak alasan dan ini terjadi beberapa kali. Penulis Royal Forex Trading: Dasilva Tanggal 2016-08-25 Saya telah mengikuti Royal Forex Trading selama satu tahun sekarang. Tidak ada masalah dengan uang tunai sama sekali. Manajer akun dan tim pendukung ramah dan selalu mengembalikan permintaan panggilan Anda. Tidak ada masalah bagi saya. Pengarang Royal Forex Trading: Kruse Tanggal 2016-08-10 Orang-orang ini memiliki selip yang mengerikan dan banyak kutipan ulang jadi tolong berhati-hatilah untuk berinvestasi dengan mereka Saya juga ingin semua orang tahu bahwa platform trading mereka selalu membeku jadi mohon berhati-hatilah dan jadilah Waspada Penulis Royal Forex Trading: pipsegerabalik Tanggal 2016-07-21 Saya tidak dapat WD ketika saya menghubungi dukungan mereka tapi tidak menjelaskan apa-apa, saya benar-benar kecewa dengan broker ini. Saya tidak ingin mempromosikan ke teman saya. Sangat sedih dengan broker ini. Semoga ada yang tidak ingin bergabung dengan mereka. Review Biner Kenal Review Royal Binary Royal Binary adalah broker perdagangan opsi biner yang dimiliki oleh South Pacific Investment Ltd dan berlokasi di Republik Seychelles. Informasi Umum: Ada empat akun yang dapat dipilih di Royal Binary dan bagan perbandingan yang terbentang di halaman akun sangat informatif. Anda dapat membuka Perunggu Account dengan 200 dan menerima bonus selamat datang 30. 500 akan membuka Akun Perak dan yang memberi hak kepada Anda bonus 50. Akun Gold dan VIP memerlukan deposit 1000 dan 5000 masing-masing dan menambahkan beberapa fitur baru untuk trader. Bonus untuk kedua akun ini dapat dinegosiasikan. Bitcoin, mata uang digital baru, dapat digunakan sebagai pembayaran untuk akun-akun ini melalui aplikasi dompet digital firmrsquos di komputer atau smartphone Anda. Akun demo disebutkan di bagian FAQ dan merupakan sesuatu yang perlu didiskusikan secara individual. Saya menemukan ini agak mengejutkan karena kebanyakan broker saat ini menawarkan sarana bagi trader baru untuk mempraktikkan perdagangan mereka sebelum benar-benar memasuki pasar. Pemegang rekening dapat memilih untuk menukar tiga jenis pilihan: Opsi Sentuh adalah jenis opsi eksotis yang kadaluwarsa dalam uang setelah harga aset dasar mencapai atau melampaui tingkat harga yang telah ditentukan. Seorang trader yang dapat menentukan kisaran yang telah ditetapkan untuk aksi harga mungkin memilih untuk memperdagangkan Range Option. Dan Opsi Turbo memberi pedagang kemungkinan untuk membuka banyak investasi selama sesi perdagangan yang relatif singkat. Royal Binary juga menawarkan dua fitur unik untuk perdagangan digital, jenis opsi biner yang memberi para pedagang kemampuan untuk mengelola risiko mereka dengan lebih efektif: Tutup Sekarang dan Lewati. LsquoClose Nowrsquo memungkinkan pedagang untuk membatalkan opsi Digital sebelum waktunya kadaluarsa. Seorang pedagang melakukan ini saat dia yakin bahwa pilihannya tidak berjalan seperti yang dia harapkan karena aset dasar yang dia pilih tidak bergerak ke arah yang dia prediksi. Fitur-fitur unik dari Royal Binaryrsquos lsquoRoll Overrsquo memungkinkan trader memperpanjang tanggal kedaluwarsa opsi sehingga dia bisa memberi pilihan kesempatan lebih besar untuk kadaluwarsa dalam uang. Pendidikan penting di Royal Binary dan para pedagang bisa mendapatkan keuntungan dari persembahan di Royal Academy. Kursus perdagangan dan webinar 1-on-1 disediakan untuk pemegang rekening sehingga mereka dapat mengikuti informasi pasar yang berharga, tren perdagangan, teknik perdagangan dan banyak lagi. Dukungan pelanggan diberikan melalui email dan telepon ke beberapa lokasi. Saya tidak melihat Chat yang ditawarkan. Semua dalam semua, saya menemukan bahwa Royal Binary berada di jalur untuk menjadi broker pilihan biner yang solid dan andal. Saat ini, masih ada beberapa masalah untuk dikerjakan. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Royal Capital Pro 8211 Spesialis Perdagangan Valas Forex (pasar valuta asing) adalah pasar terdesentralisasi global untuk Perdagangan mata uang yang mendominasi semua tindakan beli, jual dan tukar mata uang. Secara volume, ini adalah pasar terbesar di dunia dengan perdagangan lebih dari 5,3 triliun setiap hari. Ada uang yang harus dilakukan di Forex tradingbig uang. Tapi, seperti di pasar manapun, ada juga uang yang hilang. Dalam perdagangan Forex, trader berpengalaman yang memanfaatkan platform trading online terbaru dan terbaik untuk menghasilkan perdagangan yang direkomendasikan akan meningkatkan peluang trader untuk menempatkan perdagangan yang konsisten. Royal Capital Pro Seorang pendatang yang relatif baru di bidang perdagangan Forex, Royal Capital Pro dengan cepat membangun basis klien yang semakin meningkat dengan menawarkan layanan perdagangan terbaik yang ada saat ini. Mereka menyediakan opsi perdagangan penuh seperti indeks perdagangan, mata uang, ekuitas, dan komoditas menggunakan beberapa platform perdagangan online teratas. Salah satunya adalah platform MetaTrader 4 (MT4). Royal Capital Pros platform MT4 Seorang trader yang sukses harus memiliki platform yang intuitif dan mudah digunakan untuk mendapatkan peluang sukses. Platform yang tepat dengan mudah mengumpulkan informasi, menganalisa potongan besar data dan memiliki indikator teknis dan sinyal yang mampu membuat trader hidup lebih sederhana. MetaTrader 4 adalah program perdagangan terpopuler yang tersedia saat ini. Platform MT4 menawarkan beragam fungsi termasuk analisis teknis lanjutan, pilihan perdagangan fleksibel, perdagangan algoritmik dan Expert Advisors. Aplikasi perdagangan mobile juga tersedia. MetaTrader 4 dibedakan dari platform trading lainnya dengan beberapa cara. Pertama adalah fungsionalitas dan kemudahan pengoperasiannya. Antarmuka penggunanya terintegrasi dengan editor dan kompilator dengan akses ke perpustakaan perangkat lunak yang besar, yang sebagian besar bersifat open source dan bebas digunakan. Fitur ini sangat bagus bagi trader yang ingin membangun sistem trading tersendiri bagi diri mereka sendiri. MT4 menggunakan langkah pengamanan tertinggi untuk melindungi akun dan transaksi pedagang. Program analisis memainkan peran kunci dalam melacak dan memprediksi pergerakan di berbagai pasar. Platform ini menampilkan kutipan online dan grafik interaktif yang memungkinkan pedagang baru dan tidak canggih lagi untuk menganalisis detail kutipan dengan cepat agar sesuai dengan perubahan harga saat ini. Global Outreach Ellen Clark, Wakil Presiden Royal Capital Pro, menyatakan bahwa perusahaan dagang memiliki beberapa tujuan utama. Pertama adalah untuk menyediakan klien mereka keamanan tertinggi dan akses mudah ke platform perdagangan mereka. Kedua, tujuan mereka adalah menjangkau secara global untuk melayani klien di seluruh dunia terlepas dari budaya atau agama mereka. Clark mengatakan bahwa mereka telah berusaha keras untuk membuat layanan mereka sesuai sehingga klien dengan persyaratan budaya atau agama khusus, seperti klien Muslim, dapat bertransaksi dengan mudah dan percaya diri dengan mereka, Dukungan Pelanggan Penuh 247 Royal Capital Pro telah membentuk tim penuh kualifikasi. Penasihat teknis untuk menanggapi pertanyaan secara 247 basis. Mereka bahkan memiliki tim teknisi berbahasa Arab yang berdedikasi yang selalu siap menangani klien Arab mereka. Clark mengatakan bahwa anggota tim mereka memiliki pemahaman yang hebat tentang bagaimana pasar dunia bekerja, dan mereka terampil mengoperasikan alat perdagangan paling maju. Hal ini memungkinkan klien mereka memperoleh manfaat dari fitur teknis terbaik yang tersedia serta layanan dukungan pelanggan terbaik di luar sana tanpa adanya standar. Program Pendidikan Komprehensif Royal Capital Pro didedikasikan untuk menawarkan program pendidikan komprehensif bagi klien mereka yang sangat berguna bagi pedagang yang baru memulai karir trading mereka. Tidak seperti program pendidikan lainnya dalam perdagangan pasar, penekanan mereka pada fokus yang tajam pada aspek praktis perdagangan: Tujuan mereka adalah mengubah pedagang amatir yang tidak berpengalaman menjadi pedagang profesional yang dapat sukses secara finansial di pasar perdagangan Forex online. Perusahaan Royal Capital Pro didirikan pada tahun 2010 dan berkantor pusat di Glasgow, Skotlandia. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar akun gratis, silakan kunjungi webiste mereka. Konten Footer

No comments:

Post a Comment